Bantu Sebarluaskan, 1X Anda Sebarkan Sudah Menyelamatkan Jutaan Masyarakat Indonesia!!! Kembali Heboh Dan Menggemparkan..!!! Ternyata : MIE Dari Korea Yang Diburu Banyak'' Terbuat Dari (((B4BI))) Serta Halalnya Palsu!!! Serta Ternyata Orang Korea Tidak Tahu Halal Itu Apa Serta Hanya Untuk Bisa Uang Saja " " Jadi Di beri Label Halal..!!!

Mie yang satu ini sedang hits sekali Tetapi banyak yang belum tahu permasalahan kehalalnya. Lah KAN ADA LOGO HALALNYA? Eitss tunggulah dahulu.

1. Jangan sampai meyakini semuanya labelllogo halal lantaran sebagian orang Korea tidak paham dengan pasti inti kata 'Halal' dan cuma menggunakannya untuk membuahkan duit.

2. Saya berikanlah sedikit : a. Bila datang dari hewan haram = jadi mutlak semuanya product yang dibuatnya berupa haram. b. Bila datang dari hewan halal = jadi prasyarat mutlak yakni tata langkah pe'nyem'beli'han yang sama juga dengan syariat Islam (mengemukakan nama Allah waktu pe'nyem'beli'han'nya). Yang dinyatakan 'produk' dalam point 2 ini tidak cuma daging, tetapi semuaa-muanyaa... ya dagingnya, kulit. tulang, gelatin. enzim. dan semuanya product turunnannya.

Berkaitan tulisan saya lebih dulu tentang Ramen yang diduga miliki k4ndung4n b4bi. Terdapat beberapa poin yang butuh di kenali :

1. Ramen yang masuk ke Indonesia itu, sebagian miliki k4ndung4n b4bi sebagian lagi tak miliki k4ndung4n b4bi. Info ini dari satu di antara rekan di BPOM. Hingga kita kenali jika BPOM memanglah telah berusaha keras untuk menangani product ini. Info kelanjutan mengenai ini kita tunggulah pernyataan RESMI dari yang berwenang yaa (LPPOM MUI & BPOM).

2. Jadi apa yang dapat diakukan lewat cara personal??? Berhentilah mengkonsumsi yang syubhat (mencurigakan). Lantaran kita tak memahami product mana yang miliki k4ndung4n b4bi dan mana yg tidak, langkah paling baik yakni menjauhi yang syubhat.
Hingga ada kejelasan yang tentu.
Lagian tidak makan 1 type makanan saja, akan tidak buat kita mati, terlebih cuma mie gitu Ihu000

3. Logo halal yang terdaftar dikemasan ini. tak dari instansi internasional (korea) yang disadari oleh MUI. Click disini untuk Daftar Instansi Halal didunia yang disadari MUI : http :// www. halalmulorglmui14/index. phplmain/goto_section171361pagell

Maksud link di atas itu begini : jika product itu masuk ke indonesia dari negara korea, jadi halal yang tercatat mesti dari instansi sertifikasi halal negara korea yang disadari oleh MUI. Atau baiknya perusahaan importir (yang ada di Indonesia) mendaftarkan Sertifikasi Halal MUI supaya dapat diaudit oleh MUI dan menggunakan Logo Halal MUI jika dinyatakan layak (halal).

4. Mengecheck product yang telah disertifikasi halal MUI :
• Click di link ini : http :// www. halalmulorglmuil4lindex. phplmainIceklogin_halallproduk_halal_masuk/1 • Dapat di search lewat langkah on-line atau di unduh • Perhatikan logo halal • Kemukakan pertanyaan ke LPPOM MUI (info@halalmui. org)
• Jeli lewat SMS (Spesial Telkomsel, Indosat dan XL). catat NAMA PRODUK _ HALAL kirim ke 98555

5. LPPOM MUI tidak sama dengan BPOM. LPPOM MUI untuk ijin halal (Sertifikat Halal), BPOM untuk ijin kesehatan (MD/ML/PIRT).

6. Tentang Kode E dalam product. Banyak yang kemukakan pertanyaan mengenai ini, baiknya saya berikanlah link press release MUI-nya saja ya : http :// wAwhalaimui. orginewNIUI/index. phpfmainideth_page/8/1 41 2/30/1

Saksikan pada paragraf ke-3. point ke-2, terlebih kalimat paling akhir.
7. Link yang saya pakai pada point-point di atas selekasnya saya ambillah dari instansi yang berwenang MUI di Halalmui. org, tidak dari link informal terlebih ilegal. So. it trusted.

Saya ini siapa ko berani-beraninya kasih info semacam ini??? Saya tidaklah siapa-siapa dan tidaklah orang penting juga. Hanya hamba Allah yang ditakdirkan tahu sedikit tentang seluk beluk halal dan berupaya sharing yang sedikit itu

sumber : http :// www. mediapopuler95. com/2016/12/bantu-sebarluaskan-1x-anda-sebarkan. html

Subscribe to receive free email updates: