AWAS, BAHAYA !!! LIHAT MESIN CUCI ANDA SEKARANG JUGA JANGAN SAMPAI PENYAKIT INI MENIMPA ANDA !!! JIKA ADA BENDA SEPERTI INI SEGERA BUANG DAN ATASI DENGAN CARA INI..!!! {{TOLONG BAGIKAN, AGAR LEBIH BANYAK YANG TAU }}.

Seperti setiap mesin lain, mesin pencuci Anda juga butuh dibersihkan sesekali.
Jadi, bila Anda saksikan noda gelap pada cincin karet, atau noda ini terlihat di bagian bersihkan bubuk, atau baju Anda mulai bau setelah dicuci, sudah waktunya untuk membersihkannya.

Terlepas dari kualitas jelek dari system pencucian, waktu dalam keadaan ini, mesin pencuci Anda di isi jamur beresiko yang mengakibatkan beragam penyakit kulit. .

Oleh karena itu, hari ini kita akan mereferensikan langkah mudah untuk singkirkan jamur berbaya dari mesin pencuci Anda.

Semuanya yang Anda butuhkan untuk membersihkannya yaitu seperti berikut : 

25 gr garam lemon atau kalium hidrogen oksalat
Deterjen pembersih cair (mungkin saja, meng4ndung kl0rin)
Sp0ns.
Sarung tangan.

Instruksi : 
Lap segi dalam mesin pencuci menggunakan sebagian jaringan, untuk singkirkan kotoran deposito. Lalu, menerapkan pembersih deterjen lewat langkah rata di atas cincin karet. Lalu, biarkanlah untuk melakukan tindakan selama sebagian jam dan tutup pintu mesin.

Lalu, giliran program 'bilas' pada. Berikanlah garam lemon di bagian untuk bersihkan bubuk dan mengatur mesin pencuci dengan suhu paling tinggi, dan menyalakannya. akhirnya akan mengagetkan Anda!

Mesin pencuci Anda akan bersinar seperti baru! Bila diperlukan, ulangilah semuanya prosedur bln. depan dalam ide untuk seutuhnya singkirkan jamur.
Lalu, cermati jika Anda mesti senantiasa bikin perlindungan pintu terbuka setelah s! klus bersihkan, untuk menghindar jamur serta bakteri.

Subscribe to receive free email updates: