BERUNTUNGLAH ANDA JIKA ARTIKEL INI SAMPAI DI TANGAN ANDA !!!" Rematik, D4rah Tinggi, Bisul, Ngilu Sendi, Sakit Perut Hingga Kulit Melepuh Bisa Di Sembuhkan Bila Anda Meraciknya Menjadi Obat, Berikut Caranya.."Yuk Guys Di Share".(( SEMOGA BERMANFAAT ))

Tumbuhan ini sering kita temui dihalaman rumah, sebenarnya tumbuhan ini memiliki banyak faedah untuk badan kita, diambil oleh SukaSaya. com dari sosmed lie lin malaysia itu keterangan dari tumbuhan ini.

Tumbuhan tropika semusim ini gampang didapati dikawasan-kawasan yang agak lembab serta agak terlindung dari sinar matahari. Juga dikenali dengan nama saintifiknya Pepperomia pellucida. Walaupun ia gampang didapati tetapi sedikit yang tahu khasiatnya.

Herba ini tumbuh menegak dengan ketinggian bisa mencapai satu kaki (25-30 cm). Batangnya dari type berair bila patah airnya berwarna hijau muda. Daunnya berupa seperti daun sirih serta baunnya juga hampir sama.

Daunnya agak bercahaya dibahagian atas serta agak kelabu dibahagian bawah. Buahnya bulat, sekian kecil serta berupa bujur serta saat buahnya masak berwarnah hijau muda serta coklat, memiliki sari minyak apabila dimasak. Walaupun ia tak dapatkan perhatian di Malaysia tetapi dinegara tidaklah tropika seperti eropah, tumbuhan ini serta benihnya di jual lewat langkah komersial. Ia jadikan sayur serta salad.

Manfaat :

Jika di buat jus yang fresh bisa mengobati jangkitan pada mata, batuk, kes4kitan pund! kenc! ng serta turunkan tekanan d4rah tinggi

Daunnya memiliki kandungan bahan antibakteria yang bisa mengobati penyakit kulit seperti bisul, jerawat serta kulit melepuh.

Tumbuhan ini dapat dipakai membuat perlindungan athritis serta rheumatik diluar itu tumbuhan ini dapat bermanfaat sebagai ngilu sendi serta sakit perut.

Cairan dari batangnya juga dipakai untuk mengobati demam serta sakit kepala.
Nah itu faedah ketupang air yang sering kita temui. mudah-mudahan berguna.

Subscribe to receive free email updates: