Astaghfirullah.. Di China Ribuan Anak Itik Digoreng Hidup-hidup. Parahnya Tidak Untuk Dimakan Orang, Tapi..Tolong Sebarkan...

Dalam ajaran Islam, masakan dari hewan yg tidak di sem'be'lih terlebih dulu atau masihlah hidup adalah hukumnya haram, lantaran dikira pen'yik'sa'an pada hewan itu. Tetapi rupanya hal semacam itu sekalipun tidak berlaku di China.

Bagaimana tidak? dalam satu photo mengerikan, menunjukkan bagaimana beberapa ribu itik dimasak dalam minyak goring panas dengan jarring. Parahnya, anak itik itu masih tetap dalam kondisi hidup.

Anak itik goring itu akan di jual pada peternak ular untuk diberikan pada ularnya atau pedagang kaki lima. Praktek sadis ini rupanya sudah wajar untuk warga setempat.

Diambil dari daily mail, bebrapa photo itik goring itu di ambil oleh seseorang wartawan bernama Li Gen di satu peternakan yang tidak dijelaskan namanya di Desa Tongqiao, di Kota Xidu, di Propinsi Hunan, China. Li menyampaikan bila praktek pe'mus'na'han mas'sal ini dikerjakan sehari-hari. Hal semacam itu dikerjakan lantaran anak itik j4ntan dikira tak bermanfaat serta cuma akan menggunakan banyak uang.

Salah seseorang pekerja di peternakan itu menyampaikan pada Li kalau mereka sekurang-kurangnya perlu 20 hari untuk meneteskan telur itik. Beberapa pekerja lalu bakal pilih mana itik yang j4ntan serta bet!na. Anak itik bet!na akan di jual, namun malang untuk anak itik j4ntan yang akan selekasnya hadapi kem4t!an walau baru sekian hari menetas.

Anak itik j4ntan akan dimasukkan kedalam satu jaring serta lalu di rendam dalam minyak goreng panas dengan suhu 80 derajat Celcius. Stelah digoreng, itik-itik itu akan masuk dalam mesin untuk di hilangkan bulunya. Kemudian mereka akan di jual pada peternak ular atau pedagang kaki lima.

Kasihan banget ya guys. Apakah kalian tega makan itik goring ini?

Sumber : http :// www. wajibbaca. com/

Subscribe to receive free email updates: