Tak Perlu Di SEMIR!! Dengan Kulit Kentang Hilangkan Rambut Beruban dalam Hitungan Menit,Begini Caranya...!!!

Uban yaitu hal yang lumrah, yang mengisyaratkan bertambahnya umur. Namun banyak seseorang menyingkirkan uban dengan sebagian bahan kimia yang mungkin saja dapat membahayakan kesehatan.

Memang ada banyak trik untuk menyingkirkan uban ini, terutama dengan menggunakan sebagian bahan kimia dan pewarnaan rambut. Namun dengan cara barusan, rambut bisa cepat rusak bahkan uban menjadi tambah makin banyak.

Tetapi sekarang ini ada langkah baru dan demikian alami, yaitu dengan kulit kentang. Ya, hanya dengan bahan yang seringkali kita menghabiskan waktu buat olahan kentang. Lalu bagaimana langkahnya?

Jalan keluar pengobatan baru ini dibuktikan oleh seorang dokter benama Anthony Youn, saat kerjakan praktik lewat cara selekasnya di acara Rachel ray Show. Mungkin saja saja banyak yg tidak percaya, namun seorang wanita membuktikannya di acara itu.

Itu Langkah Pemakaianya

Yang dibutuhkan yakni segenggam kulit kentang dan dua gelas air putih. Langkahnya juga demikian gampang, yaitu dengan mencampurkan air dalam kulit kentang, lalu didihkan sepanjang kurang lebih 30 menit.
 
Setelah mendidih, angkat dan biarkanlah dingin selama lima menit, dan lalu saring air rebusan kulit kentang itu. Dan Anda siap menggunakannya pada rambut yang beruban. Apabila tidak ada kuas, Anda bisa memasukkan air rebusan ini dalam wadah shampo sisa, dan basuh seperti Anda keramas.
 
Dan dalam hitungan menit, rambut semakin lebih gelap, bahkan uban akan beralih jadi warna rambut aslinya.

Jadi Anda siap memakainya, untuk buat penampilan Anda kembali muda? Selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates: