Dahsyat,,'' Dengan Garam Dan Pasta Gigi ((Komedo))Anda Hilang Dalam Sekejab..Begini Cara Nya,,Mohon Di Share!

Komedo yaitu salah persoalan kulit muka yang bukan hanya mengganggu. Lebih jauh, komedo juga akan turunkan rasa yakin diri. Terutama, apabila komedo ini telah membandel, menyumbat pori-pori kulit dan jadi pemicunya terpenting dari persoalan jerawat. 

Mmmmn, jadi bagaimana dong untuk bersihkan komedo agar tidak semakin parah dan berpindah jadi jerawat? Di ambil dari situs wikihow. com, anda bisa mengatasi dan bersihkan komedo begitu mudah di rumah kog. 

Dengan menggunakan pasta gigi dan garam, dalam waktu relatif cepat, komedo di muka bisa bersih dan tidak akan kembali ke. Nutrisi yang ada di dalam garam berupa yodium disadari bisa bantu memperlancar system pengelupasan (eksfoliasi) di mana pengelupasan ini akan buat komedo hilang dan menyusut dari kulit muka. Selain itu, nutrisi pada garam juga disadari bisa melembutkan sekalian membuat cerah kulit. 

Untuk pasta gigi sendiri, beberapa pakar kecantikan percaya bila zat yang ada di dalamnya bisa mengangkat sel kulit mati dengan baik. Bukan hanya itu saja, beberapa zat yang ada di dalam pasta gigi akan buat komedo hilang. Wah, jadi pasta gigi bukan hanya bisa buat gigi makin bersih dan sehat saja ya? Pasta gigi bisa pula bantu kita mengatasi persoalan komedo. 

Oh iya, langkah menggunakan pasta gigi dan garam ini demikian mudah kog. Anda hanya perlu menyiapkan 1 sdt garam halus dan 1 sdt pasta gigi mint. Kemudian, campur ke-2 bahan dan aduk hingga rata sampai membuat masker. Apabila sudah, beri masker ini ke hidung atau bagian kulit muka yang ada komedonya. 

Pijat lembut dengan jari tangan kurang lebih selama 10 menit. Bilas dengan air bersih seperti umum. Agar hasil yang didapat maksimal, tepuk-tepuk hidung atau kulit muka dengan sendok yang sudah dimasukkan di dalam kulkas. 

Dengan cara barusan, kulit muka anda akan lepas dari jerawat dan makin lembut. Semakin lebih lembut dan teratasi sekali lagi, setelah lakukan perawatan ini disarankan agar anda memakai masker minyak zaitun. Selamat coba perawatan ini dan dapatkan kulit muka yang makin cantik ya..

Subscribe to receive free email updates: