Bukan Sulap Bukan Sihir Dalam Hitungan Menit Saja Bulu Ketiakmu r0nt0k Dan Tak Tumbuh Lagi Dengan Bahan Alami Ini..Semoga Bermanfaat.

Kurang percaya diri sama bulu ketiak yang senantiasa saja tumbuh? Kadang-kadang bulu ketiak mungkin saja permasalahan juga untuk sebagian wanita.

Nah daripada anda pusing terus-terusan mikirin bulu ketiak, mendingan diusir saja lewat langkah alami agar tidak tumbuh lagi menggunakan bahan alami. Apa sajakah memiliki bahan? dan bagaimana langkahnya memakainya? Silakan simak di bawah ini.

1. Lobak 

Lobak yakni sayuran seperti umbiumbian, umum kita konsumsi dan dapat dengan mudah kita
dapatkan di sekitaran kita. Lobak ini sesungguhnya dapat dipakai untuk singkirkan bulu ketiak anda.

Langkah pengggunaannya juga cukup gampang. Anda tinggal melembutkan lobak itu, dapat diblender lantas bila sudah halus seperti juice, berikanlah pada ketiak anda dan diamkan sepanjang sebagian menit lantas basuh dengan air

2. Kunyit 

Kunyit sering saya ulas faedah kesehatannya, kenyataannya setelah saya susuri kunyit juga mempunyai faedah yang lain, ya bisa singkirkan bulu ketiak juga. Bagaimana dapat? Didalam kunyit ada anti inflamasi yang melakukan tindakan menghalangi pergantian rambut atau bulu pada ketiak anda.

Langkah menggunakannya juga seperti menggunakan lobak diatas. kunyit dihaluskan dan di buat seperti masker lantas berikanlah di bagian kulit ketiak anda, agar bulu ketiak tak tumbuh lagi. (dengan catatan bulu ketiak tetap masih belum leb4t, karena bila sudah lebat mungkinharus berikanlah ramuan menambahkan yang lain seperti tepung terigu, gandum dan s. u. s. u.)

3. Pepaya 

Langkahnya yaitu dihaluskan dan buat seperti masker lantas berikan pada ketiak anda. Untuk peroleh hasil optimal, anda bisa berikan kunyit bubuk, tepung terigu, lidah buaya, minyak sawi serta lavender. Campur semua bahan diatas dan jadilah cream pembasmi bulu ketiak yang ampuh. kerjakan lewat langkah teratur minimal 3 kali satu minggu sepanjang 3 bln. serta rasakan akhirnya

4. Bengkoang 

Bengkoang bisa diterangkan cukup sama juga dengan lobak dan faedahnya juga sama dalam singkirkan bulu ketiak. Biasanya terkecuali singkirkan bulu ketiak, bengkoang juga bisa memutihkan kulit ketiak anda.

Langkah pemakaiannya gampang, sama saja dengan menggunakan lobak. haluskan, sampai jadi cream lalu berikanlah pada ketiak.

5. Merica, kapur barus dan minyak tanah 

Ketiga bahan diatas ampuh untuk singkirkan bulu ketiak lewat langkah permanen.

Langkah pemakaiannya yakni campur ketiga bahan itu dengan komposisi 10 : 3 : 1 yaitu 10 biji merica, 3 butir kapur barus serta 1 sendok makan minyak tanah. Sesudah tercampur semua, lantas haluskan semua bahan lantas berikan pada ketiak anda.

Subscribe to receive free email updates: