Peringatan.".Khususnya Buat Para Orang Tua..!!! Ibu, Bapak, Mulai Hari Ini Detik Ini Juga "Stooop" Larang Sanak Saudara Anda"..Beli Jajanan Ini..?? Kini Indonesia Telah Di Hebohkan Dengan Jajanan PERMEN DOT Yang Di Duga Meng4ndung Bahan Berbahaya..!!!!! Brikut Penjelasan'Nya : Tolong Sebar Luaskan..!!!

HimBauan ". Buat Sebagian Orang Tua..!!! Ibu, Bapak, Mulai Hari Ini Detik Ini Juga " Stooop " Larang Sanak Saudara Anda ".. Beli Jajanan Ini..?? Sekarang ini Indonesia Telah Di Hebohkan Dengan Jajanan PERMEN DOT Yang Di Sangka Meng4ndung Bahan Beresiko..!!!!! Brikut Keterangan'Nya : Tolong Sebar Luaskan..!!!

Badan Nark0tika Nasional (BNN) mengimbau warga untuk mewaspadai peredaran permen berbentuk dot di Surabaya, Jawa Timur yang disangka memiliki kandungan n4rkoba atau bahan memiliki resiko lain.

Permen yang di kenali diimpor dari negara spesifik ini, di kenali jadi viral di sosial media lantaran dituding memiliki kandungan n4rkoba.

" Badan Nark0tika Nasional (BNN) sebagai vocal poin permasalahan n4rk0ba di Indonesia, mengemukakan bila s/d sekarang ini BNN Propinsi Jawa Timur dan BNN Kota Surabaya tengah membawa sample permen itu untuk dikerjakan k0ntr0l dengan cara ilmiah oleh Balai Laboratorium N4rkoba BNN berkenaan k4ndung4n permen, " kata Kepala Segi Humas BNN Slamet Pribadi lewat pesan singkat, Rabu (8/3/2017).

Slamet menyampaikan, BNN mengimbau supaya orang-orang bersabar menunggu hasil k0ntr0l itu.

" Diinginkan sebagian orang tua dan anak-anak masihlah waspada pada semuanya type bentuk dan type N4rk0ba dengan tidak mengkonsumsi makanan, minuman, maupun obat-obatan yg tak miliki izin edar, " kata Slamet.

Berita terkait k4ndung4n zat beresiko, termasuk juga n4rk0ba yang diduga ada pada permen yang berbentuk dot balita, banyak mengambil alih perhatian orang-orang. Di Sangatta sendiri, peredaran permen yang sama juga dengan hasil temuan di Surabaya Jawa Timur itu, juga ramai diketemukan. Baik toko besar, maupun hingga kelontongan atau kaki lima. Bahkan juga berdasar sebagian pedagang, hadirnya permen itu, sudah lama. Namun, baru kesempatan ini jadi ramai dengan sangkaan memiliki kandungan n4rk0ba.

Kni.. Pemkot mengerahkan jejeran kelurahan, kecamatan, dan satpol PP untuk merazia makanan memiliki resiko. Kesempatan ini sasarannya yakni permen yang berupa dot bayi dengan merk ”Permen Keras”. Permen itu disangka memiliki kandungan bahan n4rk0ba.

sumber : http :// www. mediainformasiislam. net/2017/04/himbauanbuat-para-orang-tua-ibu-bapak. html

Subscribe to receive free email updates: