Baru Berlangsung!!!!! Myanmar Dihujani Batu-Batu BESAR ; 8 Orang Tewas, 7500 Tempat tinggal Hancur, Inikah Adzab Allah? Atas Semua Perbuatan Pada Umat Muslim Di sana??? Lihatlah Dan Mohon bantu share??

Mengerikan!!!!! Baru Jalan!!!!! Myanmar Dihujani Batu-Batu " " " BESAR " " " " ; 8 Orang Tew4s, 7500 Rumah H4ncur, Inikah Adzab Allah? Atas Semua Perbuatan Pada Umat Muslim Di sana??? Lihatlah Dan Mohon bantu berbagi??? 

Sayyid menulis info pada video yang ia sharing pada 26 Juli 2016 itu, bila momen hujan batu itu sudah menempa Myanmar. 

Tidak cuma hujan batu, dalam video yang berduras 2 : 42 menit itu juga tampak dibarengi angin kenc4ng Diberitakan delapan orang t3w4s dalam momen itu, 7500 rumah hancur, dan beberapa ribu hewan ternak m4t!. 


“Hujan Batu sebesar genggaman tangan disertai angin kenc4ng menempa Myanmar : 8 orang m4t!, 7500 rumah hancur, beberapa ribu hewan ternak m4ti. Apakah ini adzab untuk Negara Myanmar yang telah mengusir dan membantai Suku Muslim Rohingnya…?! ” tulis Sayyid dalam statusnya. 

Waktu dikonrimasi mengenai saat momen petaka itu, Sayyid menerangkan bila peristiwa aneh itu jalan kian waktu terakhir, baru saja, bahkan kecuali ada musibah hujan batu itu, lebih dulu banyak yang diserang wabah penyakit aneh. 

Seperti di kenali bila Umat Islam Myanmar tengah dirundung pembantaian dan diskriminasi oleh beberapa Budhis di Negara itu. Telah banyak korban jiwa berjatuhan, dan banyak korban muslim dan muslimah mengungsi keluar daerah perseteruan 

sumber : imformasisehat. blogspot. com

Subscribe to receive free email updates: