Demi Rasa Kemanusiaan Mohon Sebarluaskan Artikel Ini..Diabetes Sembuh Total,,Batu Ginjal H4ncur, D4rah Tinggi Hingga Colestrol Turun Drastis Dengan Daun Alpukat,,Begini Cata Meramu Nya..

Daun Alpukat ini Memang masih tetap Tidak seringkali Di kenali Oleh Khalayak Umum karna Memanglah tetap masih Sedikit Yang Menggunakan Ramuan Herbal Alami. 

Walau sesungguhnya Manfaat Daun Alpukat ini Sekian Baik Untuk Pengobatan Kesehatan Batu Ginjal, Sakit Diabetes, Obat Hip3rtensi, Penurunan k4ndunga4n Kolesterol, bahkan Bisa Menjadikan Jadi Sarana Pendukung Kecantikan Rambut Dan Muka Untuk Pria Maupun Wanita. Nah Bagaimana Tertarik Untuk Cobalah Ramuan Tradisionil ini? 

Satu di antara tumbuhan dengan akar tunggal, buahnya yang ciri khas warna hijau, serta daunnya yang rimbun. Ya, Alpukat…Selain itu, bentuk buahnya mempunyai ciri khusus yang beda dengan buah 
yang beda. Usut memiliki usut, buah serta daun Alpukat dapat digunakan jadi obat tradisionil alami. Dapat berguna buat perlindungan kesehatan tubuh dari penyakit di sekitaran kita. 

Zat aktif seperti Alk4loida, Flavonoid dan Saponin ada di dalam Buah dan Daun Alpukat ini 
Akan demikian Menolong Manusia Untuk Menyembuhkan Beragam Jenis Penyakit. Warna hijau daun Alpukat sesungguhnya sebanding dengan rasa pahitnya, yang dapat perlambat perkembangbiakan bakteri. Sama contoh bakteri escherichea sp, baccilus sp, pseudomonas sp 
serta staphyloloccus sp. Nah Pengin Tahu Kan Apa Saka Faedah Dan Manfaat Daun Alpukat Untuk Kesehatan manusia? Yuk Selekasnya Kita Cek Satu Persatuan  


1. Manfaat Daun Alpukat Untuk Mengobati Nyeri Lambung dan Nyeri Saraf 

Apabila alami nyeri lambung karna maag, sebaiknya ikuti cara itu : Siapkan Daun 3 – 6 lembar dicuci bersih, diseduh atau direbus setelah dingin airnya diminum. 

2. Manfaat Daun Alpukat Untuk mengobati Penyakit K3ncing Batu 

Langkahnya yaitu Siapkan Daun alpukat 4 lembar, 5 tangkai dan daun randu, 3 buah rimpang teki, 
1/2 biji pinang, 3 jari gula enau, 1 buah pala, dicuci lalu direbus dengan 3 gelas air sampai 
tersisa 2 1/4 gelas. Setelah dingin disaring lalu airnya minum 3 kali 3/4 gelas. 

3. Manfaat Daun Alpukat Untuk Mengobati waktu M3ntru4si Tidak teratur 

Terlebih untuk kaum hawa, apabila alami m3ntru4si tidak teratur silakan siapkan Daun 3 – 6 
lembar dicuci bersih, direbus setelah dingin minum airnya. 

4. Manfaat Daun Alpukat Untuk Menyembuhkan Penyakit D4rah Tinggi, 

Untuk yang tengah mempunyai masalah penyakit D. a. ra. h Tinggi. Ini pemecahannya : siapkan 3 lembar daun alpukat dicuci bersih lalu diseduh dengan 1 gelas air panas. Setelah dingin saring dan minum airnya. 

Kita Sadar Semua penyakit pasti ada obatnya, asal kita kehendaki berusaha tuk mencarinya. Semuanya ada dan berada di alam sekitaran kita. Sekian bermanfaatnya Daun Alpukat sampai jangan sampai disiasiakan apabila menjumpainya. Rawatlah selalu tanaman alpukatnya. Silakan dicoba dan rasakan manfaat serta fungsinya. Terima kasih atas saatnya telah membaca artikel tentang Manfaat Daun Alpukat ini. Jangan sampai Lupa Untuk Membagikan Informasi Berguna ini Pada Teman Lainnya

Subscribe to receive free email updates: