GINJAL DAN JANTUNG SEMBUH TOTAL, DAR4H TINGGI TURUN DRASTIS HINGGA TIFUS TEROBATI DENGAN LABU SIAM !!! BEGINI CARA NYA..TOLONG DI BAGIKAN..

LABU air (Lagenaria Leucantha) mempunyai k4ndung4n kalsium, zat besi, dan vitamin C, sampai demikian baik dipakai jadi anti-oksidan dan membantu sistem penyembuhan penyakit spesial. 

Itu beberapa ramuan alami mempunyai bahan basic labu yyang bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit-penyakit spesial ataupun untuk melindungi agar tubuh selalu sehat dan fit. 

1. Untuk kesehatan badan 

Ambil labu air, parut, lalu peras dan ambil airnya. Minum 3x sehari, semasing ½ gelas. 

2. Untuk melindungi kesehatan ginjal dan jantung 

Terung yang kaya potassium serta labu yang kaya betakaroten yaitu gabungan nutrisi yang begitu 

bagus buat perlindungan kesehatan ginjal dan jantung. Itu satu di antara resep yang dapat turunkan cholesterol dan trigliserida dalam dar4h. 

Langkahnya, ambil 1 buah labu siam ukuran tengah, dikupas, dipotong kecil-kecil. Bersihkan bersih potongan labu, lalu dijus atau diparut, peras airnya dan saring. Air hasil saringan ini diminum sekalian. 

3. Menyembuhkan penyakit tifus 

Buah labu juga disadari untuk mengobati penyakit tifus. Langkahnya, ambil buah labu sekedarnya, lalu diparut. Campur parutan buah labu dengan kunyit yang sudah diparut. Per4s, saring, dan ambil airnya. Minum air perasan itu 2 x sehari, pagi dan sore hari. Lakukan terapi ini berulang-ulang sampai penyakit itu benar-benar lenyap. Selain itu, minuman ini bisa ampuh untuk mengatasi dahaga. 

4. Turunkan dorongan da. ra. h tinggi 

Ambil 200 gr labu siam dan 200 gr mentimun. Ke-2 bahan dicuci dan dipotong-potong, lalu jus. Minum airnya/sarinya dengan teratur. 

sekianlah info ini mudah mudahan berguna dan bermanfaat.. silahkan click link dan sharing..

Subscribe to receive free email updates: