NAUDZUBILLAH "Jangan Lakukan Hal Berikut Ketika Haid! Jangan putus dikamu ya.1 x kiriman saja mungkin kamu sudah menyelamatkan 1 orang wanita"Rugi Jika Di Abaikan..

ASTAGHFIRULLAH " Janganlah Lakukan Hal Tersebut Saat Haid! Janganlah putus dikamu ya. 1 x kiriman saja mungkin saja kamu telah menyelamatkan 1 orang wanita " 

Sharing untuk beberapa wanita (Jika pria yg terima tolong di teruskan ke wanita di sekitar anda). Untuk beberapa jaga agar hal yang tidak kita kehendaki, Jangan sampai Lakukan Hal Itu Waktu Haid! 

simulasi photo mengenai penyakit kewanitaan Jangan sampai minum air es, air soda, dan kelapa saat haid. Jangan sampai keram4s karna pori kepala tengah terbuka saat h4id karna bisa menyebabkan sakit kepala (terkena angin kepala), sangat memiliki resiko efek itu bisa di rasakan saat muda dan saat tua nanti. 

Jangan sampai makan mentimun saat tengah haid karna getah yang ada pada mentimun bisa menyebabkan haid tersisa pada dinding rah!m. 

Selain itu waktu tengah haid, tubuh tidak dapat terbentur, terjatuh dan terpukul oleh benda keras terutama bagian perut karna bisa menyebabkan muntah d4rah, rah!m bisa terluka. 

Riset menunjukkan, minum es saat haid bisa menyebabkan darah h4id tersisa pada dinding rah!m, setelah 5-10 th. dapat menyebabkan " KISTA & KANKER RAHIM ". Tolong info itu disebarkan ke beberapa wanita baik ibu, istri, anak putri kita, maupun rekana wanita, jadi kepedulian kita pada sesama. 

Cintai wanitamu. Indahnya Berbagi... Jangan sampai putus dikamu ya... 1 x kiriman saja mungkin saja anda sudah menyelamatkan 1 orang wanita, semoga bermanfaat untuk beberapa wanita.

sumber: islamberdakwah. com 

Subscribe to receive free email updates: